Detik-detik Prabowo ke Dubai Beserta Tujuh Orang yang Ikut Penerbangan – Dubai Video



published: 2019-05-29 06:54:59

Usai mengajukan gugatan sengketa pilpres ke MK, Prabowo Subianto bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (28/5/2019). Tak sendiri, Prabowo didampingi oleh sejumlah orang dalam penerbangannya. Berdasarkan manifest, Prabowo didampingi oleh tujuh orang, di antaranya dua warga negara Rusia.

Watch the original Dubai Video here

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

32 Comments - Write a Comment

  1. Mau kabur ya
    Pecundang amat lu woo

    Reply
  2. AlAMAK PALING PRABOWO CARI DUKUNGAN DAN BUMBU MASAK BIAR SEDAP

    Reply
  3. Wah wah wah,, bahayaaaa,,,,!!!

    Reply
  4. Dubai to Swiss, menyelamatkan diri dan harta di Swiss. Sengkuni nya di tinggal membusuk di bui… Tolong wooo jangan korban kami karena ambisi anda. .. wowo : masa bodo sdh tahu lagi stres, kenapa kamu mendukung sy… kwkwwk

    Reply
  5. Jngan prnah kmbali lg ke indonesia..bikin onar aja…klo bsa usung pngikut2mu jg yg tolol2 tu…ni antek asing yg sesungguhnya…

    Reply
  6. pasti mau rapat makar di pesawat biar gak disadap! kali ini bawa antek2 asing untuk rencana perebutan kekuasaan!! ☝😡

    Reply
  7. Metro tv ketika ada kebaikan prabowo mana ada berita prabowo ketika kaya gituh baru berita prabowo ada

    Reply
  8. mungkin mau nemui habib rizig buat atur langakah selanjutnya…..semoga pak polisi n tni siaga selalu……damailah selalu indonesia q…..

    Reply
  9. Semoga jangan kembali… Ternyata ada antek asing rupanya hahahaha

    Reply
  10. Bukan nya entek asing ye,sebelum ngatain orang entak asing,,lebih baik ngaca dulu itu muka

    Reply
  11. awas hati2, sama persatuan isis

    Reply
  12. Jangan jangan mau merencanakan….. Kerusuannn.

    Reply
  13. Enak y yg centeng2nya brtarung sama Hukum …kok biang keroknya pelesiran waduhh

    Reply
  14. Piye to jarene gak seneng Karo wong asing

    Reply
  15. Akhirnya dia pergi juga, setelah HRS pergi tak kembali, kali ini semoga pergi tak kembali, dan antek-antek nya di Indonesia ditangkap dan penjarakan… Satu persatu terpreteli kaum bangsat tukang fitnah ini,Tuhan itu Maha Besar, terlihat lah siapa yang jelas takut….

    Reply
  16. Kok ora dikawal paspampret ya,,,,

    Reply
  17. 1998 Prabowo menjuarai lomba lari cepat Jakarta Yordania, tahun 2019 ini mengulang lagi rekor lari cepat Jakarta Dubai. Bila di tahun 1998 anak buahnya di tim Mawar Kopassus dikorbankan masuk bui maka tahun ini rombongan asu2nya rame2 masuk kerangkeng.

    Reply
  18. nungguin invoice charter pesawatnya

    Reply
  19. KLO betul berita itu BAHWA uang indonesia ada di Swiss WAHH Kabar baik ini!!!
    Harusnya Utang Indonesia BISA LUNASSSS…

    Reply
  20. Wah wah, asing teriak asing.

    Reply
  21. Mungkin akan mengadakan kerja sama dgn dubai..

    Reply
  22. Dulu idola banget nih pak Bowo. Tapi sekarang udah gak ngefans lagi.

    Reply
  23. Begitulah umpama lempar batu sembunyi tangan….
    Dia yg lempar kabur lagi.biar yg kena yg di dalam negeri…wo wo.tlong jgn kau rusak persatuan rakyat indonesia karna naraasimu yg sllu mengadu domba…..dukung indonesia aman

    Reply
  24. Yakin kah semua tuduhan2 yg netizen lontarkan kepada bpk prabowo?
    Apakah kalian para netizen pernah kenal dekat dgn beliau?
    Kalo kalian cuma tau dari mulut kemulut tanpa tau kebenarannya anda para netizen sdh memfitnah bpk prabowo!
    Saya merasa kasihan kepada para netizen yg hatinya penuh kebencian kepada hamba Allah tanpa mengetahuinya secara tau kebenarannya sendiri fitnah2 yg para netizen lontarkan sungguh amat kejam …para netizen tdk sadar semua tuduhannya menimbulkan dosa paling besar karena fitnah lebih besar dosanya dari membunuh….saya selaku sesama hamba Allah tdk membenci bpk jokowi atau bpk prabowo krn kebencian itu menimbulkan PENYAKIT HATI YG TDK DPT DIOBATI KECUALI MERENDAHKAN DIRI DIHADAPAN ALLAH SWT DAN MENYESALI TELAH MENUDUH SESEORANG ITU YG TANPA BUKTI JELAS DIHADAPAN MATA KITA MASING2.semoga para netizen pembenci mendapat hidayahnya dan berhenti menghujat sesama manusia lain dgn sebutan HEWAN krn sesungguhnya Allah sangat amat membenci umatnya yg terlalu berlebih lebihan.

    Reply
  25. pergilh untk selmaya pk prbowo ..saya doain bpk gk pulng pulng untk selmaya amin

    Reply
  26. Jokowi akan di jelek jelekan di warga asing yg ikut menumpang.. Nanti impo2 bisa tembus ke telinga donal tram & plidamir putin…😆😆😆😆

    Reply
  27. ngecek uangy kali yg ad d bank swiss hasil korupsi mertuany

    Reply
  28. cebong smua nih yang komen

    Reply
  29. Rep ngopo rono pak, adoh2 men

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend